Salah Kaprah Penerapan Slogan Dalam Dunia Bisnis

Martabak Cirebon, Martabak Manis Cirebon, Martabak Asin Cirebon, Martabak Telor Cirebon, Kuliner Cirebon

Penggunaan kalimat-kalimat hiperbolic dalam slogan atau tag nama usaha.

Sering sekali kita temukan pada spanduk atau neon box suatu nama badan usaha, apakah itu toko, restoran, martabak, cafe, hotel, dan lain-lain, kalimat-kalimat hiperbolic sebagai berikut:
  • Martabak termurah di Cirebon.
  • Martabak terenak di Cirebon.
  • Martabak terlezat di Cirebon.
  • Martabak terbaik di Cirebon.
  • Martabak terbesar di Cirebon.
  • The Best Martabak in Cirebon.
Kalimat-kalimat hiperbolic seperti The Best, tercepat, terbaik, terbagus, termurah, terlezat, termahal memiliki dampak negatif pada suatu nama usaha. Boleh percaya atau tidak.

Dan sebaiknya dihindari dalam pembuatan nama slogan, tag, ataupun moto suatu nama badan usaha.

Contoh Tag atau Slogan yang tepat (meskipun terasa rancu) contoh nya: Martabak Terdekat di Cirebon.

Slogan Dalam Dunia Bisnis - Martabak Han's Cirebon
Diberdayakan oleh Blogger.